Sabtu, 25 Desember 2010

Demam Transformers (1)





Halo , saya kembali !!!! kali ini saya akan membuat postingan tentang robot yang jogress sama kendaraan a.k.a Transformers , gatau kenapa akhir22 ini saya jadi ngefans bgt sama  mobil jadi-jadian transformers . tapi memang saya akui  Transformers memang KEREN !!! mungkin efek 'demam transformers' ini cuma buat saya aja tapi pasti semua orang tau apa itu transformers entah dari film nya yang di sutradarai Michael Bay atau seri animasinya . saya mulai terkena demam transformers ini setelah saya nonton lagi film Transformers 2 : Revenge of The Fallen dari DVD pinjeman punya temen saya si Idam .setelah saya nonton lagi film itu mulai lah terjadi demam ini , dari mulai browsing lagi tentang transformers , streaming animasinya di youtube , sampe ngoleksiin walpapernya . satu hal yang saya favorit-in di film ini adalah beberapa mobil dan motor sport keren  yang bisa berubah bentuk menjadi Robot !! dan pertarungan besar antara kubu decepticons yang notabene adalah peran antagonis di film ini  , ya penjahat bisa di bilang . melawan autobots yang membela manusia di bumi , dengan sedikit bantuan manusia autobots melawan decepticons ! 
Yang akan saya sorot di postingan kali ini adalah betapa dominannya Mobil sport pabrikan Chevrolet , yang menjadi Alternate Mode nya para jagoan Autobots . contohnya seperti Bumblebee !!! this autobot figure  is my favorite he's so cool!! alternate modenya mobil  fifth-generation Chevrolet Camaro !! wow cool yellow color with black stripes, very contrasting different from other autobot !!  






 sideswipe !! yang ini juga keren di desain jika dalam bentuk robot memiliki sepasang telapak kaki beroda yang berfungsi seperti sepatu roda jadi karena itu dia sangat gesit dalam bertarung . Alternate Mode nya ga kalah keren sama Bumblebee , silver Chevrolet Corvette Stingray Concept No less cool isn't it?


ketiga yang ini selalu membuat saya tertawa mereka  kembar , Hijau  dan  jingga .

 ya Skids And Mudflap !!!                                                 

Kiri : chevy trax mudflap , tengah : chevy camaro bumblebee , chevy beat skids
 Alternate mode mereka masing2 adalah skids : green chevrolet beat dan Mudflap : red Chevrolet Trax 
the twins are very cool!




ya yg terakhir tokoh ini memang jarang terlihat di filmnya tapi dia juga keren , Jolt ! Alternate Mode nya Chevrolet Volt tdk jauh berbeda dengan namanya bukan ? hahahaha 














beberapa Mobil tadi hanyalah mobil yang muncul di film keduanya , saya mendapatkan berita bahwa di film ketiganya Trasformers 3 : Dark of The Moon akan muncul beberapa mobil chevrolet lagi yang akan melengkapi beberapa jagoan diatas .. hahaha ! mereka disebut The Wreckers tim cadangan autobots yang ber alternate mode dalam bentuk NASCAR Chevrolet Impala stock cars Wow  !!
Selain sekumpulan mobil sport dari Chevrolet di Transformers masih banyak motor & mobil keren yang lain !!! itu akan dibahas di posting berikutnya ya !! di postingan ini hanya membahas dominasi Chevrolet Di Film Transformers !! See you in the next post \m/

0 comments:

Posting Komentar