Rabu, 29 Desember 2010

Demam Transformers (2)

Ini lanjutannya post sebelumnya .  akibat demam transformers itu saya sering banget ngayal punya uang banyak buat beli mobil chevy camaro dan berharap saat malam tiba , mobil yg saya beli bisa berubah jadi bumblebee atau minimal minimal bisa ngomong lah . kedengarannya sih serem ya tapi itulah yg sering saya lamunin !! di post sebelumnya kita udah ngebahas dominasi mobil pabrikan chevrolet . nah sekarang kita bahas mobil mobil kelas berat sama motornya  nih  . .
 untuk pembukaan saya kenalin temen saya(ngayal rip) boss autobots yaitu .....
Optimus Prime , terlihat sangar , gagah , berwibawa sedikt mirip sama saya . alternate modenya blue Peterbilt 379 truck with red flame decals. wahhhh keren sangat !!!! hebatnya mereka menambahkan aksen api untuk menarik perhatian para penonton karena apabila tak diberi aksen seperti prime akan terlihat sedikit kaku dan tidak keren . nanti jadinya seperti di animasi sangat biasa saja ...




yang kedua rambonya autobot nih  Ironhide , ironhide disebut spesialis senjata si autobot soalnya senjata yang nempel di badannya banyak banget wah wah wah !! transforms into a GMC Topkick !!!












yang ketiga seorang dokter .... tapi berbentuk robot :p  Ratchet .. satu satunya anggota autobot yang menangani jika ada kerusakan . sering membantu dan ahli bertarung itu keahliannya  . transforms into a search and rescueHummer H2 woooo!! 










ternyata teman2 di autobot juga ada cewenya loh disebut female autobots loh ? mreka adalah


 -->arcee dia berubah menjadi pink Ducati 848 










-->Chromia dia berubah menjadi sebuah motor  Suzuki B-King 2008 biru











































nah udah di bahas semua sekarang kita tinggal menunggu film ketiganya nih . yang bakal rilis  1 july 2011 !!! hehehe saya bakal nunggu sampe kalian semua kena demam ini juga :p 

0 comments:

Posting Komentar